visitaaponce.com

Mobil Listrik Aion Y Plus Lakukan Uji Jalan di Jabodetabek

Mobil Listrik Aion Y Plus Lakukan Uji Jalan di Jabodetabek
Mobil listrik Aion Y Plus saat menjalani tes jalan di Jabodetabek.(Antara)

MENJELANG diluncurkan di Indonesia, Aion Y Plus, menjalani tes jalan. Mobil listrik itu rencananya akan mulai dijual bagi konseumen di Indonesia pada Juli mendatang.

Uji jalan itu dilakukan oleh PT Indomobil Energi Baru dan GAC Aion di beberapa jalan di Jabodetabek untuk mencoba lebih lanjut kemampuan serta kelayakan Aion Y Plus dalam menghadapi medan di Indonesia secara langsung. 

Melalui penjelajahan ini, PT Indomobil Energi Baru dan Aion berharap dapat memastikan bahwa Aion Y Plus siap memberikan performa terbaiknya bagi konsumen Indonesia.

Baca juga : Masifkan Kendaraan Listrik, Indonesia Bisa Efisiensi Energi Hingga 7,23 Juta Ton CO2 Emisi

"Kami antusias membawa Aion Y Plus ke pasar Indonesia, uji jalan ini merupakan langkah penting untuk memastikan bahwa produk kami dapat memenuhi kebutuhan dan harapan konsumen di sini," ungkap CEO PT Indomobil Energi Baru Andry Ciu. 

"Sebagai bentuk nyata komitmen dalam mendukung hadirnya GAC Aion di Indonesia, kami mengadakan uji jalan ini guna membuktikan bahwa Aion Y Plus merupakan solusi kendaraan yang tepat bagi kebutuhan konsumen Indonesia. Kami sangat senang dapat melakukan kegiatan ini, karena kini kami satu langkah lebih dekat menuju peluncuran Aion Y Plus di Indonesia," lanjutnya.

Melalui uji jalan ini, Indomobil mengevaluasi secara komprehensif bahwa Aion Y Plus cerdas, aman, terdepan secara teknologi dan fitur, ramah lingkungan, serta menyediakan pengalaman pengguna yang memuaskan. 

Pengujian ini mencakup berbagai aspek, mulai dari performa mesin, efisiensi energi, sistem pengereman, suspensi, hingga teknologi keselamatan dan kenyamanan bagi pengemudi serta penumpang. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat