visitaaponce.com

Safari Ramadan, Bupati Sorong Sumbang Rp100 Juta untuk Masjid

Safari Ramadan, Bupati Sorong Sumbang Rp100 Juta untuk Masjid
Bupati Sorong Dr.Johny Kamuru S.H.,M.Si bersama Forkopimda, melaksanakan Safari Ramadhan 1443 H di wilayahnya.(MI/Martinus Solo )

BUPATI Sorong Johny Kamuru menggelar Safari Ramadan dan menyumbang Rp100 juta untuk pembangunan Masjid Ar Rahman di Kabupaten Sorong, Provinsi Papua Barat, kemarin.

Johny mengatakan safari tersebut dalam rangka memupuk toleransi dan kebersamaan dengan warganya. Terlebih di masa pandemi covid-19 saat ini.

"Di bulan Agustus, saya dan wakil bupati akan menyelesaikan masa jabatan kami. Di mana banyak hal yang sudah kami lakukan dan banyak juga yang masih belum kami lakukan. Oleh karena itu, marilah kita terus memupuk kebersamaan," katanya.

Dalam kesempatan itu, ia mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan bagi kaum muslim dan bagi umat kristiani, dia juga mengucapkan selamat Paskah. "Semoga kita semua dapat menuju kemenangan," sahutnya.

Saat memberikan bantuan dana pembangunan masjid sebesar Rp100 juta, Bupati Sorong berharap bantuan tersebut bisa memberi manfaat. (MS/H-2)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Riky Wismiron

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat