visitaaponce.com

Gerindra Serius Majukan Komika Marshel Widianto di Pilkada Tangsel

Gerindra Serius Majukan Komika Marshel Widianto di Pilkada Tangsel
Komedian Marshel Widianto berfoto (tengah)(Antara)

ORGANISASI sayap Partai Gerindra yakni PP Satria mendukung proses pencalonan kader internal Gerindra yakni komika Marshel Widianto dalam ajang Pilwalkot Tangerang Selatan 2024. 

Ketua Umum PP Satria Bambang Haryadi menyebut Marshel sudah aktif menjadi kader di organisasi Gerindra. 

"PP Satria mendukung Marshel Widianto. Di PP Satria, dia sangat aktif dalam setiap kegiatan Satria,” ungkap Bambang dikutip dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (5/7). 

Baca juga : Gerindra Pastikan Usung Komika Marshel Widianto di Pilkada Tangsel

Bambang melanjutkan, Marshel juga termasuk salah satu kader yang memiliki tingkat kedisiplinan tinggi dalam berorganisasi. Marshel juga memiliki tingkat kepopularitasan yang baik. 

“PP Satria mendorong setiap kader yang memiliki popularitas dan kapabilitas yg mumpuni untuk maju di kontestasi Pemilukada 2024, dan dia termasuk salah satunya" ujarnya. 

Pimpinan Komisi VII DPR RI ini mendukung langkah kadernya di Pilkada 2024. Marshel Widianto saat ini bakal dimajukan sebagai calon wakil wali kota Tangsel 2024. 

"Saya sebagai ketua umum PP Satria mensupport marshel selaku kader kami  yang sudah lama aktif di PP Satria dan berpengalaman di organisasi," ujar Bambang Haryadi. (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat