visitaaponce.com

Kaesang Belum Tentukan Maju di Pilgub Jakarta atau Jateng

Kaesang Belum Tentukan Maju di Pilgub Jakarta atau Jateng
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep meminta publik bersabar atas putusan politiknya maju di Pilgub Jakarta atau Jawa Tengah.(Antara)

KETUA Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep meminta publik bersabar soal keputusan politiknya. Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu masih menimbang bakal maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta atau Pilgub Jawa Tengah (Jateng).

"Mengenai saya tadi, Jakarta atau pun Jawa Tengah, sabar," ucap Kaesang di Kantor Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jakarta Selatan, Senin (8/7).

Kaesang menyambut baik elektabilitas dirinya moncer di Jateng versi Lembaga Survei Indikator. Kaesang mengalahkan semua nama terkenal di Jateng dengan simulasi semi terbuka 20 nama calon.

Baca juga : Kaesang Pangarep Punya Kans Bertarung di Pilkada Jawa Tengah

"Alhamdulillah surveinya bagus," ucap Kaesang.

PKS juga mendoakan agar putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu berkontestasi di Pilgub Jateng. Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS Aboe Bakar Alhabsyi mengaku tak masalah jika Kaesang memutuskan maju di Pilgub Jakarta.

"Saya yakin dan percaya, hari ini Kaesang menunjukkan giginya, di Jateng sudah sangat signifikan. Kita doakan saja semoga beliau bisa jadi (maju) di Jateng. Kapanpun mau di Jakarta tinggal diatur saja," kata Aboe. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat