visitaaponce.com

Saleh Husin Selamat Jalan Mas Tjahjo Kumolo Sahabat Baik

Saleh Husin: Selamat Jalan Mas Tjahjo Kumolo Sahabat Baik
Saleh Husin dan Tjahjo Kumolo.(DOK Pribadi.)

HARI ini Jumat (1/7) mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin dikagetkan dengan kabar meninggalnya sahabat, Tjahjo Kumolo. Memang sakitnya Tjahjo sudah diketahuinya sejak Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) itu masuk rumah sakit sekian hari yang lalu karena sakit yang dialaminya.

"Pertemanan saya dengan Mas Tjahjo sudah sejak sama-sama ketika masih di DPR. Kami sering berkomunikasi tentang berbagai isu politik, baik yang ada di parlemen maupun pemerintahan, karena kami sama-sama pimpinan fraksi. Pertemanan tersebut berlanjut ke eksekutif karena saya maupun Mas Tjahjo sama-sama menjadi menteri pada awal pemerintahan Presiden Jokowi," ujar Saleh Husin.

Tjahjo ialah seorang teman yang baik, mengayomi, dan perhatian terhadap teman. Ia sering membantu mencari dan memberikan jalan keluar atau solusi terhadap suatu permasalahan atau isu yang berkembang. "Walaupun saya sudah di luar kabinet tetapi komunikasi dan persahabatan serta tali silaturahmi kami tetap berjalan dengan baik," ujar Managing Director Sinarmas itu.

Selamat jalan sahabat yang baik. Semoga Allah SWT memberikan tempat mulia dan terbaik di sisi-Nya. (RO/OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat