visitaaponce.com

Seperti NasDem, PKS tak Terima Undangan Silaturahmi Lebaran di Istana

Seperti NasDem, PKS tak Terima Undangan Silaturahmi Lebaran di Istana
Presiden Joko Widodo (kanan) beserta isteri berbincang dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat silaturahmi Lebaran 2023(ANTARA FOTO/Monang )

PARTAI Keadilan Sejahtera (PKS) menjadi partai lain yang tidak mendapat undangan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam pertemuan antara ketua umum partai politik (parpol) di Istana Negara malam ini, Selasa (2/5).

 

PKS menjadi partai kedua yang dikonfirmasi tidak menerima undangan, setelah sebelumnya Partai NasDem menyatakan juga tidak diundang oleh Presiden Jokowi.

 

"Tidak ada undangan buat presiden PKS," ucap Ketua Bidang Humas DPP PKS, Ahmad Mabruri dalam pesan singkatnya, Selasa (2/5).

Baca juga: Denny Indrayana Sebut Presiden Jokowi tidak Perlihatkan Netralitas di Pilpres 2024

Meski tidak diundang, namun Mabruri menyatakan pihaknya tidak terlalu memusingkan hal tersebut. Ia mengatakan, PKS menanggapi hal tersebut dengan santai.

"Santai aja kita mah," ujarnya singkat.

Baca juga: Pertemuan Presiden Jokowi dengan Para Ketum Parpol Biasa Dilakukan

Sebelumya, Presiden Jokowi menjadwalkan pertemuan dengan sejumlah ketua umum partai politik (parpol) di Istana Negara pada Selasa (2/5) malam.

Agenda yang diperuntukkan menjadi acara silaturahmi Lebaran itu, diperkirakan juga akan membahas terkait Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. (Rif/Z-7)


 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat