visitaaponce.com

PKS Salut dengan Surya Paloh Sikapi Kasus Johnny Plate

PKS Salut dengan Surya Paloh Sikapi Kasus Johnny Plate
Ahmad Syaikhu.(Medcom/Fachri Audhia Hafiez.)

PRESIDEN Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu prihatin dengan proses hukum yang menjerat politikus Partai NasDem sekaligus eks Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Johnny G Plate. Syaikhu kembali memuji Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dalam menyikapi proses hukum tersebut.

"Kami salut dengan sikap kenegarawanan Bapak Surya Paloh untuk menghormati proses hukum yang sedang berjalan," kata Syaikhu dalam pidato politiknya di acara Milad ke-21 PKS, Senayan Jakarta, Sabtu, 20 Mei 2023. Syaikhu mendoakan keluarga besar Partai NasDem bisa tegar menghadapi cobaan tersebut. 

Baca juga: PKS Senang bila Ganjar dan Prabowo Ungkap Cawapres Duluan

Selain itu, ia juga tak memungkiri bahwa situasi politik jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 makin menantang. "Tentu saja kita meyakini bahwa perjuangan ini tidaklah mudah, ujian dan tantangan terasa semakin berat," ucap Syaikhu.

Ia menekankan Koalisi Perubahan untuk Persatuan sebagai poros pendukung Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden (capres) tetap solid, meskipun rekan koalisi, NasDem, mendapat cobaan. "Insya Allah tetap solid untuk terus berjuang memenangkan saudara Anies Rasyid Baswedan menjadi Presiden Republik Indonesia tahun 2024-2029. Mari kita bekerja keras untuk merealisasikannya," ujar Syaikhu. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat