visitaaponce.com

Mekarindo Pratama Meriahkan Acara Pisah Sambut Komandan Paspampres

Mekarindo Pratama Meriahkan Acara Pisah Sambut Komandan Paspampres
Malam Gala Dinner Malam Gala Dinner lepas sambut Komandan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).(dok: Mekarindo Pratama)

Malam Gala Dinner lepas sambut Komandan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) antara Mayjen TNI Rafael Granada Baay dan Mayjen TNI Achiruddin, S.E., M.Han, berlangsung meriah. Acara yang diselenggarakan di Ballroom Pelangi Mako Paspampres, baru-baru ini, bukan sekadar seremoni, tetapi juga menjadi sorotan utama berkat kehadiran Mekarindo Pratama, pelaksana acara yang menjalankan tugasnya dengan sempurna.

Mekarindo Pratama, melalui perwakilannya Ridwan Yudha Prasetya, tidak hanya memberikan penghargaan untuk keberhasilan Mayjen TNI Rafael Granada Baay selama masa tugasnya, tetapi juga memberikan ucapan selamat kepada Mayjen TNI Achiruddin, S.E., M.Han yang akan menggantikan posisi tersebut sebagai Komandan Paspampres.

"Dengan rendah hati kami berkumpul di sini untuk merayakan kepemimpinan yang luar biasa dari Mayjen TNI Rafael Granada Baay, yang telah memberikan kontribusi besar dalam menjaga keamanan dan ketertiban di negara ini. Selain itu, kami mengucapkan selamat kepada Mayjen TNI Achiruddin, S.E., M.Han yang akan membawa kepemimpinan baru di Paspampres dengan kebijaksanaan dan keberanian," ujar Ridwan, seperti tertera dalam keterangan resminya, Senin (25/12).

Acara ini tidak hanya menjadi momen seremonial semata, tetapi juga sebagai kesempatan bagi semua tamu untuk mengekspresikan dukungan dan harapan terbaik untuk kepemimpinan Paspampres yang baru.

Mekarindo Pratama dan rekan-rekan dari panitia Paspampres dengan kepiawaiannya sebagai pelaksana acara, memastikan bahwa Malam Lepas Sambut ini berlangsung lancar dan memberikan kesan mendalam. Detail acara yang terorganisir dengan baik dan hiburan yang disajikan dengan apik menambah semarak suasana, menciptakan kenangan indah bagi semua yang hadir. (M-3)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat