visitaaponce.com

Alumni Trisakti Deklarasikan Dukungan ke Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar

Alumni Trisakti Deklarasikan Dukungan ke Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar
Pasangan calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar(AFP)

Alumni Kampus Trisakti and Firends for Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar menyatakan dukungan untuk calon presiden nomor urut 1 pada Pilpres 2024. Mereka menilai Anies memiliki kinerja yang sangat bagus saat menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta, dan itu harus dilanjutkan ke tingkat nasional.

“Kami melihat Anies-Muhaimin ini jelas pendidikannya, cerdas, dan berakhlak. Kami melihat ada hasilnya saat Pak Anies menjadi gubernur,” kata Alumni Fakultas Teknik Mesin Kampus Trisakti Adi Sempani di Hotel Diradja, Jakarta Selatan, Minggu (4/2).

Adi mengatakan deklarasi tersebut tidak hanya dihadiri alumni Universitas Trisakti. Sejumlah relawan pendukung Anies-Muhaimin pun memeriahkan agenda tersebut. Menurut Adi, seluruh alumni Trisakti yang menghadiri deklarasi merupakan orang-orang yang punya satu visi.

Baca juga : Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar Komitmen Wujudkan Birokrasi yang Profesional

Adi juga menjelaskan bahwa deklarasi itu dilakukan setelah mengamati keadaan hukum, politik, ekonomi, dan budaya di Indonesia. Menurutnya, Anies-Muhaimin dengan jargon perubahan paling cocok memimpin Tanah Air.

“Kami mendukung penuh perubahan yang diusung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar,” paparnya.

Dalam deklarasi itu, mereka semua juga menegaskan akan memperjuangkan kemenangan Anies-Muhaimin dalam Pilpres 2024. “Bersama dengan unsur masyarakat lainnya, kami akan memenangkan partai Amin dan partai-partai pendukung Amin,” tandas Adi. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat