visitaaponce.com

Allegri Puji Ronaldo Habis-Habisan

Allegri Puji Ronaldo Habis-Habisan
(GIUSEPPE CACACE/AFP)

PELATIH Juventus Massimiliano Allegri memuji Cristiano Ronaldo usai cetak gol kemenangan timnya di Super Coppa Italia. Ia menyebut alasan Juve merekrut Ronaldo sebagai penentu kemenangan.

Juventus meraih gelar tersebut usai mengalahkan AC Milan dengan skor 1-0, Kamis (17/1) dini hari WIB. Satu-satunya gol diciptakan oleh Ronaldo. Tandukan Ronaldo tercipta pada menit ke-61 setelah memanfaatkan sontekan Miralem Pjanic.

Usai laga, Allegri langsung memuji dampak dan kinerja tim Ronaldo secara keseluruhan. Ia tidak heran mantan pemain Manchester United itu bisa jadi penentu kemenangan di laga-laga besar. Karena itulah, Bianconeri mendatangkannya musim ini.

Baca juga: Gol Tunggal Ronaldo Pastikan Juventus Juara Super Coppa Italia

"Kami menandatangani Cristiano Ronaldo karena dia penentu kemenangan dan mampu mencetak gol-gol di laga besar," kata Allegri kepada Rai Sport.

"Dia mencetak gol hebat dan bergerak sangat baik, tetapi seluruh tim menunjukkan performa yang baik. Ada beberapa serangan balik yang terlalu banyak kita seharusnya memiliki lebih banyak gerakan seperti tujuan yang dilarang Paulo Dybala," tambahnya.

Bagi Ronaldo, gelar Super Coppa Italia ini merupakan trofi perdana semenjak berseragam Juve. Sementara, kemenangan Juventus atas Milan membuat si Nyonya Tua berhasil meraih gelar Super Coppa Italia untuk kedelapan kalinya sepanjang sejarah. (Medcom/OL-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat