visitaaponce.com

Bereaksi Atas Cemoohan Fans, Xhaka Terancam Kehilangan Ban Kapten

Bereaksi Atas Cemoohan Fans, Xhaka Terancam Kehilangan Ban Kapten
Granit Xhaka(AFP/DANIEL LEAL-OLIVAS)

GELANDANG Arsenal Granit Xhaka terancam dicopot dari jabatannya sebagai kapten Arsenal. Gelandang 27 tahun itu dicemooh Gooners, sebutan untuk fans Arsenal, ketika ditarik keluar dan digantikan Bukayo Saka pada menit ke-61.

Xhaka bereaksi dengan meletakkan tangannya di telinga dan melempar ban kapten serta bajunya ketika ditarik keluar. Hal ini membuat pelatih Arsenal, Unai Emery, kecewa.

"Dia salah. Sekarang kami harus tetap tenang dan berbicara dengannya, berbicara tentang reaksinya. Reaksinya pada momen itu salah. Kami bekerja, saya dengan klub, dengan semua pemain untuk bermain di bawah tekanan," kata Emery di laman resmi klub.

Baca juga: VAR Buyarkan Tiga Poin Arsenal

"Xhaka salah. Kami akan berbicara dengannya dan memutuskan dengan klub. Kami akan bicara soal kemungkinannya dicopot sebagai kapten," tegas Emery.

Arsenal gagal memetik tiga angka lantaran ditahan imbang 2-2 Crystal Palace. Meski begitu, The Gunners tetap berada di peringkat lima dengan torehan 16 angka dari 10 laga, unggul satu poin atas Palace di peringkat enam. (Medcom/OL-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat