visitaaponce.com

Xavi Menanti Pinangan Barcelona

Xavi Menanti Pinangan Barcelona
Xavi Hernandez(AFP/Karim Djafar)

MANTAN pemain Barcelona yang kini menjadi pelatih klub Qatar, Al Sadd, Xavi Hernandez menyatakan dirinya terbuka untuk tawaran sebagai pelatih Blaugrana. Xavi siap jadi pengganti Ronald Koeman di Camp Nou.

Masa depan Koeman bersama Barcelona terancam menyusul beberapa hasil yang menyedihkan, termasuk kekalahan 0-3 dari Benfica di Liga Champions dan kekalahan 0-2 di tangan Atletico Madrid di La Liga. Sejumlah nama kandidat dikait-kaitkan dengan posisi kepelatihan jika Koeman pada akhirnya dipecat.

Salah satu nama familiar yang berpeluang menjadi pelatih Barcelona berikutnya adalah mantan bintang klub, Xavi. Sebelum Koeman ditunjuk sebagai arsitek Barcelona pada tahun lalu, nama Xavi sebenarnya sudah muncul ke permukaan. Kini, ia pun membuka tawaran tersebut.

"Setiap tawaran akan dievaluasi dan kemudian keputusan akan dibuat. Saya tidak tahu ke mana masa depan saya akan membawa saya, tapi saya terbuka untuk apa pun," ujar Xavi kepada TVE ketika ditanya tentang kemungkinan adanya tawaran dari Barcelona. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat