visitaaponce.com

PSS Lepas Lima Pemain

PSS Lepas Lima Pemain
PSS Sleman(DOK MI)

JELANG pergantian tahun dari 2021 ke 2022, PSS Sleman memberi kejutan kepada suporter dengan kabar perpisahan. Lima pemain resmi diumumkan telah berpisah, termasuk bintang mereka di lini depan, Irfan Jaya.

Berpisahnya Irfan dan PSS sebenarnya bukan kabar baru, karena kontrak Irfan menuju akhir sementara yang bersangkutan enggan memperpanjang. Irfan sendiri saat ini masih berada di Singapura  membela timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Pengumuman tentang Irfan dirilis PSS melalui akun media sosial mereka. Irfan disebut sebagai salah satu pemain penting PSS musim ini, sehingga hengkangnya eks Persebaya Surabaya itu jelas bukan kabar baik untuk suporter loyalis Super Elang Jawa.

"Matur nuwun Irfan Jaya atas dedikasi serta kerja kerasnya selama ini, baik berupa gol, asis, dan aksi-aksimu ketika berseragam PSS Sleman," tulis PSS. Sampai jumpa lagi di lain kesempatan, semoga sukses untuk karier di manapun kamu berada," jelas PSS.

Selain melepas Irfan, PSS juga turut berpisah dengan penjaga gawang muda Adi Satryo, bek tengah Fandry Imbiri, bek kiri Samsul Arifin, dan gelandang tengah Fitra Ridwan. Kecuali Imbiri, tiga nama lainnya dikabarkan merapat ke Persik Kediri.

Peran Irfan di PSS sungguh terasa, karena sepanjang ia tampil, Irfan kerap menjadi pemecah kebuntuan dari PSS. Enam gol sudah dicetak Irfan dari sepuluh penampilan, dan Bali United disebut-sebut bakal jadi pelabuhan Irfan berikutnya.

PSS sendiri cukup aktif mencari penggawa anyar untuk putaran kedua. Sejauh ini, mereka sudah menghadirkan pemain sayap Supriyadi Eeng, striker asing asal Brasil Wander Luiz, gelandang eks Persela Lamongan, Syahroni, Riki Dwi (dari PSPS Riau), dan Imam Mahmudi eks Persiba Balikpapan. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat