visitaaponce.com

Angka kasus Covid-19 di Liga Premier Turun

Angka kasus Covid-19 di Liga Premier Turun
Petugas memegang plakat yang menunjukkan pemeriksaan lokasi Covid-19 menjelang pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris(AFP)

LIGA Premier mengungkapkan tes positif Covid-19 mengalami penurunan saat melakukan pengujian antara 3 Januari hingga 9 Januari 2022. Ada 72 kasus positif di antara pemain dan staf Liga Premier, dari total 12.973 tes.

Angka tersebut turun dari 94 kasus yang tercatat dalam pengujian yang dilakukan tujuh hari sebelumnya dan penurunan angka pertama kalinya yang dicatat Liga Premier sejak delapn minggu.

Seiring meningkatnya kasus covid-19 varian Omikron di Inggris, sejumlah klub terpaksa membatalkan laga mereka karena kasus covid-19.

laga antara Everton dan Leicester City yang dijadwalkan akan dimainkan pada hari Selasa (11/1) ditunda. Ada 17 pemain Leicester yang absen lantaran berbagai masalah, mulai dari terinfeksi covid-19, cedera, hingga membela negaranya di Piala Afrika. Itu adalah pertandingan papan ke-19 Liga Premier musim ini yang ditunda karena alasan covid-19. (BBC/OL-13)

Baca Juga: Kasus Covid-19 di Liga Primer Inggris Kembali Turun

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Muhamad Fauzi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat