visitaaponce.com

Palace Permalukan Watford di Kandang Sendiri

Palace Permalukan Watford di Kandang Sendiri
Para pemain Crystal Palace melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Watford di laga Liga Primer Inggris.(Twitter @CPFC)

CONOR Gallagher mencetak sebuah gol indah, sedangkan Wilfried Zaha membuat dua gol saat Crystal Palace mencukur Watford 4-1 dalam pertandingan Liga Primer Inggris, Kamis (24/2) dini hari WIB, yang membuat tuan rumah semakin dicemaskan dengan ancaman degradasi.

Umpan silang Tyrick Mitchell dari kiri pada menit ke-42 dengan brilian dimaksimalkan Gallagher yang mengolah bola untuk kemudian dia lepaskan melewati kiper Ben Foster.

Jean-Philippe Mateta sebelumnya sudah membawa Palace unggul, tetapi keunggulan itu berumur pendek ketika Moussa Sissoko mencetak gol pertamanya untuk tuan rumah Watford.

Baca juga: Hajar Leeds, Liverpool Pangkas Jarak dari Manchester City

Zaha menambahkan dua gol lagi pada menit-menit akhir dan yang kedua juga merupakan gol yang menarik ketika Palace mengamankan kemenangan tandang keduanya selama musim ini.

Watford, yang akan bertandang ke markas Manchester United, Sabtu (26/2), tetap berada di zona degradasi dengan 18 poin dari 25 pertandingan atau empat poin dari zona aman.

Palace naik dua peringkat ke peringkat 11 dengan 29 poin dari 26 pertandingan. Mereka selanjutnya akan menjamu Burnley di Selhurst Park. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat