visitaaponce.com

Pratama Arhan Cari Guru Bahasa Jepang

Pratama Arhan Cari Guru Bahasa Jepang
Pratama Arhan (kanan)(ANTARA)

PERBEDAAN bahasa acap kali membuat pemain sulit beradaptasi dengan klub barunya. Tak mau mengalami situasi tersebut Pratama Arhan, mencari guru les bahasa Jepang.

Arhan direkrut klub kasta kedua Liga Jepang, Tokyo Verdy. Pesepakbola berusia 20 tahun tersebut kabarnya diberikan kontrak selama dua musim.

Tokyo Verdy, mendatangkan Arhan secara gratis. Klub lamanya, PSIS Semarang tidak meminta uang transfer karena mendukung kariernya di luar negeri. Sejak awal PSIS mau melepas Arhan gratis asalkan bermain di Jepang, Korea Selatan atau Eropa.

"Sementara ini belum belajar bahasa Jepang, tapi ke depannya pasti akan belajar bahasa Jepang. Saat ini sedang mencari guru les. Jadi nanti mungkin virtual belajar bahasanya," kata Arhan.

Terkait permainan Tokyo Verdy, Arhan mengaku sudah tahu sedikit. Ia bertekad untuk menembus skuad inti dengan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik yang dimilikinya.

"Menurut saya permainan Tokyo Verdy bagus, kemarin dapat hasil yang baik juga, terus soal komunikasi dengan pelatih sebenarnya belum, cuma saya ada komunikasi dengan salah satu pemain di sana, Junki Koike, pemain senior di sana," ucapnya.

"Saya bakal memberikan yang terbaik agar bisa mendapat di tim inti. Kalau adaptasi saya akan menyesuaikan, semoga saja bisa lebih cepat dari yang saya pikirkan," katanya menambahkan. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat