visitaaponce.com

Ditanya Soal Kontrak Shin Tae-Yong, Erick Thohir Sepakat Hingga 2027

Ditanya Soal Kontrak Shin Tae-Yong, Erick Thohir: Sepakat Hingga 2027
KETUA PSSI Erick Thohir bersama Shin Tae-Yong(Dok. Instagram Erick Thohir)

KETUA PSSI Erick Thohir mengunggah foto bersama pelatih Shin Tae-Yong dengan gesture berjabat tangan melalui akun pribadinya.

"Kami bersepakat untuk terus berjuang bersama agar Tim Nasional Indonesia semakin maju, berprestasi, dan mendunia," tulis unggahan akun Instagram Erick Thohir, @erickthohir pada Jumat (28/6).

Sebagaimana diketahui, kontrak pelatih asal Korea Selatan itu habis pada tahun ini. Sampai tulisan ini dibuat, Shin Tae-yong maupun PSSI belum memberikan pernyataan resmi soal masa depannya.

Baca juga : Shin Tae-yong Ungkap akan Bahas Kontrak Baru Sebagai Pelatih Timnas Indonesia, Pekan Depan

Akan tetapi, itu Shin Tae-yong juga mengomentari unggahan Erick Thohir tersebut. Ia menyatakan kesiapannya bersama Erick Thohir hingga 2027 nanti.

"Untuk bekerja sama dengan presiden Erick sampai 2027. Tolong dukung sepak bola Indonesia yang banyak," tulis Shin Tae-yong pada kolom komentar unggahan tersebut.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia tengah memasuki Round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2024 zona Asia. Indonesia tergabung dengan Tiongkok, Bahrain, Saudi Arabia, Australia, dan Jepang di Grup C Round 3 Piala Dunia 2026.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat