visitaaponce.com

Mbappe Mengaku Sadar Telah Kecewakan Real Madrid

Mbappe Mengaku Sadar Telah Kecewakan Real Madrid
Penyerang PSG Kylian Mbappe(AFP/FRANCK FIFE)

PEMAIN depan Prancis Kylian Mbappe mengaku dapat membayangkan kekecewaan Real Madrid setelah menolak klub La Liga itu demi menandatangani perpanjangan kontrak bersama Paris Saint-Germain. Meski begitu, dia berjanji akan mendukung Madrid di laga final Liga Champions melawan Liverpool.

Mbappe sempat diperkirakan bakal bergabung dengan Real Madrid ketika kontraknya di PSG selesai akhir musim ini. Tetapi, Sabtu (21/5), ia menandatangani perpanjangan kontrak di Les Parisien hingga 2025.

La Liga marah menanggapi perpanjangan kontrak Mbappe itu dengan mengatakan akan mengajukan gugatan kepada UEFA dan bahwa tawaran terbaru PSG telah 'menyerang stabilitas ekonomi' sepak bola Eropa.

Baca juga: Mbappe: Presiden Prancis Ingin Saya Bertahan Di PSG

Tawaran Real untuk mendapatkan Mbappe juga ditolak tahun lalu.

Mbappe berterima kasih kepada Real Madrid dan presiden Florentino Perez atas minat mereka mengontrak dia.

"Saya sadar akan kesempatan dan hak istimewa yang saya miliki karena didambakan oleh lembaga semacam itu. Saya bisa membayangkan kekecewaan mereka," tulis Mbappe di Twitter.

"Saya akan menjadi pendukung terbesar mereka di laga final Liga Champions di Paris, rumah saya," lanjutnya.

Pemain yang mencetak 39 gol dan memberikan 26 assist untuk PSG dalam semua kompetisi musim ini tersebut menyatakan akan 'terus berkembang' bersama klubnya.

"Saya yakin saya dapat terus berkembang di sini, di klub yang memberikan segala cara untuk mencapai puncak," kata Mbappe.
"Saya sangat senang bisa terus berkembang di Prancis." (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat