visitaaponce.com

Mancini Pertimbangkan Untuk Tinggalkan Azzurri

Mancini Pertimbangkan Untuk Tinggalkan Azzurri
Roberto Mancini(AFP)

ROBERTO Mancini mempertimbangkan untuk mundur dari posisi pelatih timnas Italia. Tim Azzurri secara mengejutkan gagal melaju ke Piala Dunia 2022 di Qatar, hanya berselang setahun setelah mereka menjuarai Euro 2020 setelah disingkirkan Makedonia Utara pada babak play-off, Maret lalu.

"Kami melakukan sesuatu yang salah dan terkadang Anda harus memiliki sedikit keberuntungan. Seperti yang terjadi di Piala Eropa di mana kami pantas menang. Kami harus menerima kekalahan, bahkan jika itu sulit, dan memulai lagi,” ucap Mancini, Sabtu (22/10).

Kegagalan Italia lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 membuat Mancini dalam tekanan. "Ketika hal-hal tidak berjalan dengan baik, jelas tanggung jawab ada pada pelatih. Ya, dan saya juga berpikir untuk pergi," pungkasnya.

Mancini ditunjuk menangani Italia sejak Mei 2018. Ia menggantikan pelatih sebelumnya, Gian Piero Ventura, yang juga gagal mengantar Si Biru lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Nama Carlo Ancelotti, yang kini menangani Real Madrid, disebut menjadi kandidat kuat mengisi kursi pelatih timnas Italia jika Mancini pergi. (Goal/OL-15) 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat