visitaaponce.com

Mbappe Susah Lupakan Kekecewaan di Piala Dunia

Mbappe Susah Lupakan Kekecewaan di Piala Dunia
Kylian Mbappe(AFP/JULIEN DE ROSA)

KYLIAN Mbappe mengaku bakal sulit melupakan kekecewaan lantaran kalah di final Piala Dunia. Meski susah melupakan, Mbappe mengaku akan fokus total bersama Paris Saint-Germain (PSG) untuk memburu kemenangan demi kemenangan dan mengejar target klub di musim ini.

"Saya pikir saya tidak akan pernah melupakannya," ujarnya.

Untuk pertama kalinya, dia angkat suara setelah 10 hari kegagalan Prancis di final Piala Dunia 2022. Meski mencetak hattrick di partai puncak itu, Mbappe tak berhasil mengangkat Les Bleus mempertahankan gelar.

"Tapi seperti yang saya katakan kepada rekan setim saya, tidak ada alasan klub harus membayar kegagalan di tim nasional. Itu adalah dua situasi yang sangat berbeda," imbuh Mbappe.

Mbappe mencetak gol kemenangan melalui titik putih ketika PSG mengalahkan Strasbourg 2-1 pada lanjutan di Ligue 1, Kamis (29/12).

Baca juga: Kylian Mbappe sudah Kembali Berlatih bersama PSG

Bintang PSG itu seakan menunjukkan sedikit tanda kemunduran karena tak mampu menceploskan bola ketika mendapat dua peluang emas. Namun, ia tetap keluar sebagai penyelamat PSG ketika aksinya pada ujung laga berbuah penalti. Dia mampu mengonversi gol kemenangan dari titik putih pada menit ke-96 untuk membawa PSG menang.

Sang kapten Marquinhos membuat PSG unggul 1-0 namun bek Brasil itu juga mencetak gol bunuh diri pada menit ke-51.

Sementara itu, Neymar diusir wasit dengan kartu kuning kedua lantaran aksi diving di kotak terlarang. Lionel Messi masih absen dari barisan penggawa PSG setelah kemenangan Argentina di Piala Dunia.(AFP/OL-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat