visitaaponce.com

Jamu Arsenal Di Piala FA, Oxford United Siap Buat Kejutan

Jamu Arsenal Di Piala FA, Oxford United Siap Buat Kejutan
Ilustrasi(Ist)

LAGA berat akan dilakoni Oxford United di putaran ketiga Piala FA Inggris. Bermain di kandang, di Stadion Kassam, Selasa (10/1) dini hari nanti, klub berjuluk Yellows tersebut akan menantang tim kuat Arsenal.

Di atas kertas, Oxford yang kini berada di peringkat 15 League One alias Divisi 2 Liga Inggris, memang bukan lawan sepadan bagi Arsenal yang kini memimpin klasemen Liga Primer Inggris. Namun, hal itu tidak membuat Oxford kehilangan keyakinan untuk membuat kejutan dalam laga yang akan disiarkan langsung di Vidio dan Bein Sport 3 tersebut.

"Ini pertandingan yang menantang dan kesempatan bagi Oxford untuk naik kelas. Kami akan memberikan perlawanan maksimal. Oxford siap menjamu The Gunners," tegas Anindya Bakrie yang bersama Erick Thohir menjadi pemilik saham mayoritas Oxford dalam keterangan yang diterima, Senin (9/1).

"Sebelum peluit panjang berbunyi, belum ada tim yang menang atau kalah. Semoga pemain Oxford percaya diri dan bermain dalam kemampuan  terbaiknya dan bisa membuat kejutan," tambah Anindya.

Peluang Oxford membuat kejutan memang terbuka lebar. Dari lima kali pertemuan dengan Oxford, Arsenal hanya mampu menang sekali dan empat laga lainnya berakhir imbang.

"Kita menyadari Arsenal tim kuat dan memiliki pemain hebat. Tapi sejarah mencatat Oxford bisa mengimbangi Arsenal sampai empat kali. Semoga Oxford mengulang sejarah dan bisa mengimbangi Arsenal," harap Anindya, yang membeli Oxford pada 2018.

Jika mampu membuat kejutan dengan menyingkirkan Arsenal, Oxford akan menghadapi tim Liga Primer lainnya, Manchester City yang lolos setelah menyingkirkan Chelsea. (RO/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat