visitaaponce.com

Hazard Mengaku Ingin Bertahan di Real Madrid

Hazard Mengaku Ingin Bertahan di Real Madrid
Penyerang Real Madrid Eden Hazard(AFP/ANDY BUCHANAN)

PENYERANG Real Madrid mengatakan dirinya ingin bertahan di Santiago Bernabeu dan berharap bisa dimainkan oleh klub La Liga itu.

Persepak bola berusia 32 tahun itu sudah tidak bermain untuk Real Madrid, baik di ajang La Liga maupun Liga Champions, selepas Piala Dunia 2022.

Didatangkan dari Chelsea pada 2019, Hazard masih terikat kontrak selama satu tahun dengan Real Madrid.

Baca juga: Tekuk Espanyol, Real Madrid Jaga Jarak dengan Barcelona

"Satu-satunya hal yang saya inginkan adalah bermain meski saya tahu saya tidak akan mencetak lima gol dalam satu pertandingan jika saya dimainkan," ungkap Hazard.

Ketika ditanya soal hubungannya dengan pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti, Hazard mengaku dirinya tidak berkomunikasi dengan pelatih Italia itu.

"Saya tidak berbicara dengan sang pelatih. Namun, saya ingin bertahan di sini dan membuktikan diri masih bisa bermain sepak bola," tegasnya.

Baca juga: Dikecam Pendukung Real Madrid karena Pilih Messi, Alaba Bela Diri

Hazard mengatakan dirinya ingin bertahan di Real Madrid dan tidak akan hengkang di jendela transfer yang akan datang meski banyak pihak yang mengatakan dia harus hengkang dari Los Blancos jika ingin bermain.

"Saya tidak meminta dimainkan penuh. Saya hanya ingin merasa dibutuhkan," tegas Hazard, yang memutuskan pensiun dari timnas Belgia selepas Piala Dunia 2022. (AFP/Z-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat