visitaaponce.com

Barcelona Ingin Bawa Pulang Messi

Barcelona Ingin Bawa Pulang Messi
Pemain PSG Lionel Messi.(AFP/FRANCK FIFE)

WAKIL Presiden Barcelona Rafael Yuste mengonfirmasi bahwa klubnya telah berkomunikasi dengan pihak Lionel Messi terkait kemungkinan pulangnya sang pemain ke Camp Nou di bursa musim panas ini.

Saat ini, Messi masih memperkuat Paris Saint-Germain (PSG). Tetapi kontraknya dengan klub Prancis tersebut akan habis pada Juni. PSG dikabarkan sudah menawarkan kontrak baru tetapi Messi belum menandatanganinya.

Situasi tersebut menimbulkan rumor bahwa Messi tidak ingin memperpanjang kontraknya di PSG dan Barcelona tengah berusaha memulangkan La Pulga ke Camp Nou.

Baca juga: Messi Cetak Gol Ke-100 untuk Timnas Saat Argentina Hajar Curacao

"Kami telah berkomunikasi dengan pihak Leo Messi. Leo tahu kami sangat menghargainya dan ingin dia kembali (ke Barcelona)," kata Yuste yang dikutip pakar transfer asal Italia Fabrizio Romano pada Jumat (31/3).

"Messi cinta Barca dan kota ini, jadi kami berharap bisa membuat kesepakatan agar dia meneruskan sejarahnya di sini," katanya.

Baca juga: Hanya Messi Sendiri yang Menentukan Kapan Pensiun

Sementara itu, pelatih Barcelona Xavi Hernandez juga mengutarakan keinginannya agar mantan rekan setimnya itu kembali ke klub Catalunya itu.
"Saya ingin Leo Messi kembali. Itu sedang kami kerjakan, tetapi semuanya tidak tergantung pada saya," kata Xavi dalam konferensi pers jelang pertandingan Liga Spanyol lawan Elche pada 2 April dini hari WIB.

"Itu tergantung pada kebahagiaan Lionel dan apakah dia ingin kembali. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat