visitaaponce.com

Persis Perpanjang Kontrak Irfan Jauhari

Persis Perpanjang Kontrak Irfan Jauhari
Pesepak bola Persis Solo Irfan Jauhari (kiri) berebut bola dengan pemain PSIS Semarang Alfreandra Dewangga Santoso.(ANTARA/MOHAMMAD AYUDHA)

PERSIS Solo dilaporkan telah memperpanjang kontrak pemain sayap Irfan Jauhari. Dengan demikian, Persis masih akan diperkuat Irfan di Liga 1 musim baru.

Direktur Olahraga Persis Solo Edwin Klok mengatakan Irfan masih memiliki kontrak hingga akhir 2024, namun beberapa hal membuat klub tidak ragu segera memberikan perpanjangan sampai 2026.

"Kontrak Irfan Jauhari baru akan usai pada akhir 2024, namun kami sudah sangat yakin untuk memperpanjangnya hingga 2026," ungkap Edwin seperti dilansir dari Antara, Kamis (11/5).

Baca juga: Persija Kepincut Permanenkan Irfan Jauhari

Edwin menjelaskan Irfan adalah sosok pemain sayap masa depan di Indonesia dan memiliki prospek yang cerah. Irfan dipandang memiliki kemampuan yang sangat kuat ketika sudah menguasai bola.

Belum lagi dribel Irfan sangat sulit untuk dipatahkan, khususnya ketika melakukan cutting inside yang bisa berbuah menjadi gol. "Kita sudah melihatnya ketika menghadapi PSM Makassar dan PSIS Semarang," jelas Edwin.

Pada musim lalu Irfan tercatat tampil sebanyak 19 pertandingan dan menorehkan tiga gol serta dua assist dari total 933 menit bermain. Dia tidak bisa tampil pada semua pertandingan Laskar Sambernyawa karena sempat menderita cedera hamstring.

Baca juga: Dukungan Suporter Bantu Persis Kalahkan Barito Putera

Pemain yang kini berusia 22 tahun itu mengawali kariernya bersama tim junior Bali United dan mampu menembus tim utama pada 2020.

Selanjutnya, ia pindah ke Persis pada 2021 dan turut membawa tim tersebut promosi ke Liga 1 musim lalu usai menjuarai Liga 2. Irfan juga sempat dipinjamkan ke Persija Jakarta pada 2022.

Sekarang, pemain kelahiran Ngawi itu kini tengah membela Timnas Indonesia U-22 pada cabang sepak bola SEA Games 2023 di Kamboja. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat