visitaaponce.com

Galtier Doakan Messi Dapat Sambutan Baik di Laga Perpisahan

Galtier Doakan Messi Dapat Sambutan Baik di Laga Perpisahan
Lionel Messi.(AFP/FRANCK FIFE)

PELATIH Paris Saint-Germain Christophe Galtier berharap para fan dapat memberikan sambutan yang ramah kepada Lionel Messi yang akan menjalani laga terakhirnya bersama Les Parisiens pada Minggu (4/6) WIB.

PSG pada hari itu akan melawan Clermont Foot dalam laga pekan terakhir Ligue 1 Prancis musim ini. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Parc des Princes yang menjadi kandang PSG.

"Saya harap dia (Messi) mendapat sambutan yang terbaik di laga terakhirnya di Parc des Princes," kata Galtier, Kamis (1/6). "Dia pemain yang penting, selalu," sambung Galtier.

Baca juga: Laga Terakhir Lionel Messi untuk PSG

Galtier menambahkan dia tidak pernah menemukan hal yang salah dari Messi  yang sudah 2 tahun merumput di PSG. Messi terbilang baik dalam statistik dengan 21 gol dan 20 assist pada musim ini.

"Dia selalu memberikan pelayanan yang bagus untuk tim, baik sebagai pengumpan atau eksekutor," kata Galtier.

Galtier juga mengatakan bahwa dia sangat tersanjung bisa menjadi pelatih untuk pemain terbaik dalam sejarah sepak bola dunia. "Ini adalah sesuatu yang istimewa yang bisa saya dapat," kata dia.

Baca juga: Karim Benzema Dikabarkan akan Tinggalkan Real Madrid

Adapun Messi belum mengumumkan secara resmi kemana dia akan berlabuh. Banyak kalangan menilai dia tidak mungkin lagi akan kembali ke Barcelona.

Satu-satunya tujuan yang sangat mungkin ialah ke Arab Saudi dan menyusul rivalnya, Cristiano Ronaldo yang lebih dulu datang ke negara tersebut pada tahun lalu. (AFP/Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat