visitaaponce.com

Gethuk Kecewa Arema Sering Sia-Siakan Peluang

Gethuk Kecewa Arema Sering Sia-Siakan Peluang
Pesepak bola Dewa United Egy Maulana (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Arema FC Bagas Adi (kedua kiri).(ANTARA/FAUZAN)

AREMA FC mengawali Liga 1 2023-24 dengan memetik hasil minor saat bertandang ke kandang Dewa United FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (2/7) sore.

Mengusung misi mencuri poin di kandang lawan, justru pemain asing Alex Martins Ferreira berhasil menjebol gawang Arema yang dikawal Teguh Amiruddin di menit ke-75.

Atas capaian hasil buruk yang diraih timnya, Pelatih Arema, Joko Susilo mengaku kecewa dengan banyaknya peluang yang terbuang sia-sia.

Baca juga: Arema Ingin Curi Poin di Kandang Dewa United

Dia menilai Arema banyak menciptakan peluang berbahaya di depan gawang Dewa United yang seharusnya bisa dikonversi menjadi gol.

Namun kurang tenangnya lini serang Arema dalam menyelesaikan setiap peluang membuat mereka gagal mencetak satu gol pun hingga akhir laga.

“Kami tim pelatih mengapresiasi kerja keras pemain tapi secara hasil kami kecewa karena bukan kekalahan ini yang harusnya kita terima,” ujar pelatih yang akrab disapa Gethuk itu.

“Kami punya banyak peluang tapi banyak yang terbuang sia-sia,” imbuhnya.

Baca juga: Bali United Dipermalukan PSS Sleman di Laga Pembuka Liga 1

Gethuk enggan menyalahkan penampilan pemain dan tetap mengapresiasi kerja keras seluruh pemain tetapi akan segera ada evaluasi yang dilakukan oleh tim pelatih.

“Saya cukup apresiasi atas kerja keras semuanya. Tentu ada catatan dan evaluasi untuk semuanya,” jelas Gethuk.

“Saya tidak bisa menilai sekarang, yang jelas mereka sudah kerja keras semuanya dan teknis saya tidak bisa menyampaikan di sini,” tandasnya. (LIB/Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat