visitaaponce.com

Persis Bertekad Bangkit di Markas PSS

Persis Bertekad Bangkit di Markas PSS
Pelatih Persis Leonardo Medina (kiri).(DOK LIB)

PERSIS Solo akan menjalani laga pekan kedua Liga 1 dengan dijamu PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (7/7) pukul 15.00 WIB. Tim tamu bertekad menebus kekalahan di pekan pertama lalu ketika takluk 2-3 dari Persebaya Surabaya.

Pelatih Persis Leonardo Medina mengatakan hanya hasil positif yang dapat membuat kepercayaan diri timnya kembali untuk dapat bersaing di jalur yang diinginkan.

“Kami harus bekerja keras karena kami memulai kompetisi dengan kekalahan di laga pertama. Dan sekarang bagaimana usaha kami untuk dapat berkembang lagi. Kami sudah melakukan evaluasi beberapa kekurangan tim dari laga sebelumnya,” kata Medina pada sesi jumpa pers di Stadion Maguwoharjo, Kamis (6/7).

Baca juga: Aji Santoso: Persebaya Raih Modal Positif di Awal Musim

Pelatih asal Meksiko itu berharap evaluasi yang sudah dilakukan dapat membuat timnya lebih kuat dibanding laga sebelumnya.

“Di laga terakhir, kita punya banyak kesempatan untuk melihat bagaimana harus bermain di lini pertahanan. Kita kerja keras dan kuat dalam menyerang, tapi juga harus kuat di pertahanan. Laga lawan Persebaya sudah berlalu dan sekarang kita fokus penuh untuk laga lawan PSS,” tegas Medina.

Baca juga: Bali United Dipermalukan PSS Sleman di Laga Pembuka Liga 1

Sementara itu pemain Persis, Rian Miziar memastikan dia dan rekan-rekannya akan bekerja ekstra keras di laga lawan PSS. “Untuk laga lawan PSS, kami kerja keras untuk memperbaiki yang menjadi kekuarangan tim di laga sebelumnya” ucap Rian.

Dia menjelaskan, sudah dilakukan evaluasi dari kekalahan lawan Persebaya. “Kita menyarangkan dua gol, tapi kemasukan tiga gol. Harapannya yang terjadi di laga Persebaya tidak lagi terulang di laga lawan PSS,” pungkasnya. (LIB/Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat