visitaaponce.com

Kiper PSG Sergio Rico Pulih dari Cedera Otak

Kiper PSG Sergio Rico Pulih dari Cedera Otak
Kylian Mbappe memberi dukungan kepada rekan setimnya Sergio Rico untuk segera pulih dari cedera otak.(AFP)

Kiper Paris Saint Germain (PSG) Sergio Rico bersyukur bisa pulih dari cedera otak traumatik. Ia pun mengirimkan pesan kepada para penggemar klub terkait kondisinya terkini.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah memperlihatkan kasih sayang dan mengirimkan pesan kepada saya selama hari-hari yang sulit," ujar kata Rico melalui akun Instagramnya.

Penjaga gawang asal Spanyol itu mengalami kecelakaan hingga koma selama beberapa hari. Insiden itu terjadi ketika ia tengah berkuda. Rico dilaporkan terkena sepakan kuda pada bagian kepala dan langsung tidak sadarkan diri.

Baca juga: PSG Rekrut Pemain Korea Lee Kang-in

Pria 29 tahun kemudian dibawa Rumah Sakit Virgen del Rocio di Seville. Beruntungnya, ia sudah siuman dan bisa berkomunikasi.

"Saya masih melakukan pemulihan setiap harinya untuk dapat semakin baik. Saya merasa sangat beruntung. Sekali lagi, terima kasih kepada semua orang dan saya harap dapat bertemu kalian sesegera mungkin," tambahnya.

Baca juga: Muenchen Ajukan Tawawan Kedua 80 Juta Euro untuk Harry Kane

Rico merupakan bagian dari tim Sevilla saat memenangi dua gelar Liga Europa. Ia kemudian bergabung ke PSG secara permanen pada 2020 setelah sempat menjalani masa peminjaman di sana. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat