visitaaponce.com

PSG Setujui Tawaran Fantastis Al-Hilal Untuk Mbappe

PSG Setujui Tawaran Fantastis Al-Hilal Untuk Mbappe
Al-Hilal menawar Kylian Mbappe seharga Rp4,9 triliun.(AFP)

KONTRAK Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain tersisa satu tahun lagi. Klub Arab Saudi, Al-Hilal amat berminat meminangnya.
 
Menurut laporan, PSG telah menerima tawaran yang berjumlah sangat besar dari pihak Al-Hilal. Namun, masa depan Mbappe akan bergabung pada keputusan pemain Prancis itu sendiri.
 
“PSG telah memberikan izin kepada Al-Hilal untuk berbicara dengan Kylian Mbappe. Jelas berarti bahwa mereka telah menerima tawaran 300 juta Euro ini,” kata Kaveh Solhekol dari Sky Sports News, dikutip dari Yahoo Sports.

Sebelumnya, Al-Hilal dilaporkan telah membuat tawaran sebesar US$222,5 juta. Namun, ternyata Klub Teluk tersebut membuat rekor tawaran setinggi US$332 juta atau sekitar Rp4,9 triliun untuk pemain 24 tahun tersebut.
 
Selain itu, menurut Fabrizio Romano, angka tersebut juga akan mencakup gaji bersih senilai US$221 juta per tahun, mencapai angka US$774 juta dengan memasukkan kesepakatan komersial dan menyerahkan 100% hak citranya kepada Mbappe.
 
Alih-alih bergabung dengan Cristiano Ronaldo di Riyadh, pemenang Piala Dunia 2018 itu memiliki opsi untuk menolak kepindahannya. Jelas Mbappé tidak akan bermain untuk PSG setelah ditinggalkan dari daftar musim panasnya. Namun, hingga saat ini ia masih terikat dengan kontrak hingga musim panas.
 
Menurut laporan dari ESPN FC, jika PSG tidak dapat memindahkan Mbappe hingga batas waktu transfer musim panas pada 1 September pukul 11 malam, klub harus menunggu hingga jendela musim dingin dibuka 1 Januari 2024. Dalam hal ini, PSG akan memilih untuk mendudukkan Mbappe demi melindungi nilai biaya transfernya. (Medcom.id/Z-4)

 



Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat