visitaaponce.com

Rumor James Rodriguez Berlabuh di Sao Paulo

Rumor: James Rodriguez Berlabuh di Sao Paulo
James Rodriguez(AFP/Andres Kudacki)

MANTAN pemain Real Madrid James Rodriguez dikabarkan bergabung dengan klub Liga Brasil Sao Paulo usai sempat diputus kontrak oleh klub Yunani Olympiakos.

Pakar transfer Fabrizzio Romano, dikutip Sabtu (29/7), mengatakan Rodriguez telah mencapai kesepakatan verbal dengan Sao Paulo dan akan segera menyelesaikan kesepakatan kontrak.

"James Rodriguez telah mencapai kesepakatan verbal untuk bergabung dengan Sao Paulo," tulis Fabrizzio Romano di media sosialnya.

Baca juga : PSG Datangkan Beraldo dari Sao Paulo

Mantan pemain Real Madrid itu dikabarkan menerima kesepakatan proposal gaji yang diajukan Sao Paulo. Gelandang serang berkebangsaan Kolombia itu bakal menerima gaji yang sama dengan di Olympiakos, yaitu sebesar 3 juta euro per musim.

Pemain berusia 32 tahun itu akan diikat kontrak selama 2,5 tahun oleh klub berjuluk Tricolor itu. Sebelumnya, bersama Olympiakos, James Rodriguez tercatat telah mencetak 5 gol dan 6 assits dari 20 pertandingan.

James Rodriguez, pada 2014, tampil mengesankan di Piala Dunia Brasil. Bersama timnas Kolombia, James Rodriguez mampu melaju hingga babak delapan besar sebelum terhenti langkahnya oleh tuan rumah Brasil.

Aksi James Rodriguez di Piala Dunia 2014 menarik minat Real Madrid yang memboyongnya pada bursa transfer di tahun yang sama.

Bermain di kasta teratas liga-liga Eropa, James Rodriguez mengalami penurunan performa dan sempat tiga kali diputus kontrak oleh klubnya. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat