visitaaponce.com

Napoli Datangkan Natan dari Red Bull Bragantino

Napoli Datangkan Natan dari Red Bull Bragantino
Pemain anyar Napoli Natan (kanan)(sscnapoli.it)

NAPOLI resmi mengumumkan kedatangan bek Natan Bernardo De Souza dari klub divisi teratas Brasil Red Bull Bragantino.

"SSC Napoli dengan bangga mengumumkan penandatanganan bek tengah Natan Bernardo De Souza dari Red Bull Bragantino dalam kesepakatan permanen," unhgkap Napoli di laman daring resmi mereka, Selasa (8/8).

Fabrizio Romano, melalui akun Twitter pribadinya, mengatakan Natan bergabung dengan Napoli dengan biaya 10 juta euro atau sekitar Rp167,4 miliar dengan kontrak lima tahun sampai 2028. 

Baca juga: Napoli Putuskan Permanenkan Simeone

Pemain berkebangsaan Brasil itu diproyeksikan sebagai pengganti bek tengah utama pada musim lalu, Kim Min Jae yang telah pindah ke Bayern Muenchen.

"Natan bergabung dengan Napoli dengan kesepakatan 10 juta euro dari Bragantino. Kontrak 5 tahun, pengganti Kim Min Jae," cicit Romano, dilansir Selasa (8/8).

Diperkenalkan sebagai pemain baru peraih scudetto musim lalu itu, Natan mengatakan dirinya berterima kasih kepada para pendukung Partenopei yang telah memberikan sambutan hangat. 

Baca juga: Napoli Tunjuk Garcia Sebagai Pelatih Baru

Pesepak bola 22 tahun itu berharap dapat membalas sambutan hangat pendukung timnya dengan memberikan penampilan apik yang ditampilkan di lapangan.

"Halo untuk semua penggemar Napoli. Saya di sini untuk berterima kasih atas semua pesan cinta dan meyakinkan anda bahwa saya akan membalasnya di kalangan. Forza Napoli," ucap Natan.

Natan memperkuat Bragantino selama 1,5 tahun setelah didatangkan dari Flamengo pada Januari 2022. Di sana, Natan menjadi tulang punggung klub yang bermarkas di Nabi Abi Chedid itu dengan tampil sebanyak 103 kali dengan total 8.393 menit bermain, serta melesatkan tiga gol dan dua assists. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat