visitaaponce.com

PSS Sleman Optimistis Menang Lawan Dewa United

PSS Sleman Optimistis Menang Lawan Dewa United
Ilustrasi(Antara)

Pelatih PSS Sleman Marian Mihail optimistis timnya bisa meraih poin penuh ketika bertandang ke markas Dewa United pada pekan ke-15 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, hari ini, Jumat (6/10). Mihail mengatakan kemenangan menjadi sangat penting untuk mengobati luka dari kekalahan atas Arema FC pekan lalu.

"Hal ini tentu  untuk membayar kekalahan di pekan sebelumnya dari Arema FC. Sekali lagi, saya mohon maaf kepada PSS Fans. Saya menginstruksikan kepada para pemain di pertandingan kontra Dewa United FC untuk benar-benar menunjukkan sesuatu yang berbeda," ujar Mihail dikutip dari laman resmi klub, Jumat.

Menjelang pertandingan, Mihail juga mewanti-wanti anak-anak asuhnya untuk bisa menjaga emosi dan fokus sepenuhnya pada permainan. 

Selain itu, pelatih asal Rumania juga mengatakan dirinya tidak bisa membawa beberapa pemain karena berbagai faktor. Kendati demikian, ia tidak risau karena percaya dengan kemampuan skuad yang dibawa saat ini.

"Tentu ini saatnya untuk melakukan rotasi pemain karena akumulasi kartu kepada Hokky Caraka, Thales terkena hukuman larangan bermain. Sementara Jonathan Bustos harus menepi karena ada cedera diikuti oleh Ifan Nanda dan Nurdiansyah," tuturnya.

"Saya berkeyakinan mereka akan memperlihatkan kemampuan teknis dan skill serta mengeluarkan semua potensi terbaik yang berada dalam diri mereka."

Saat ini PSS Sleman berada di peringkat 13 klasemen sementara Liga 1 Indonesia. Mereka mengumpulkan 18 poin dari 14 laga yang sudah dijalani. Sementara itu, Dewa United juga mengantongi jumlah poin yang sama. Namun, mereka memiliki posisi lebih baik di klasemen, yaitu di urutan ke-11, karena lebih baik dalam selisih gol. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat