visitaaponce.com

Paul Munster Jadi Pelatih Baru Persebaya Surabaya

Paul Munster Jadi Pelatih Baru Persebaya Surabaya
Pelatih Paul Munster memimpin latihan Persebaya Surabaya(Dok. Persebaya)

PERSEBAYA Surabaya merekrut pelatih baru Paul Munster. Juru taktik asal Irlandia Utara itu akan memimpin Bajul Ijo mengarungi sisa musim Liga 1.

Persebaya kembali menggelar latihan di Lapangan Thor Surabaya, Kamis (4/1) sore sesuai libur selama dua pekan. Latihan langsung dipimpin Munster.

"Saat ini kita fokus mengembalikan kondisi pemain karena mereka tidak latihan bersama selama dua pekan, kita fokuskan itu dahulu. Kami ingin memastikan pemain merasakan feel yang bagus," kata Munster.

Baca juga : Bajul Ijo Jadikan Skor Imbang Lawan PSIS Sebagai Bahan Evaluasi

Ini kali kedua Munster berkecimpung di sepak bola Tanah Air. Dia pada 2019 hingga 2022 pernah menjadi pelatih Bhayangkara FC. Setelah itu, Munster sempat menjadi direktur teknik federasi Brunei Darussalam.

Persebaya akan menjalani laga tunda pekan ke-20 melawan PSIS Semarang pada 30 Januari mendatang. Lima hari kemudian mereka menghadapi Bhayangkara FC.

“Saya memiliki waktu untuk mempersiapkan tim. Bersama-sama kami akan mencari cara bagaimana pemain bekerja dan segera memberikan progres kepada tim. Untuk mencapai itu, semua di Persebaya harus kerja sama dan kerja keras,” jelasnya.

Pemain Persebaya menyambut baik kedatangan pelatih baru untuk mengarungi sisa kompetisi Liga 1 2023/2024. Pemain sayap Persebaya Kasim Botan optimistis Munster bisa membawa Bajol Ijo memperbaiki posisi di klasemen yang sementara ini berada di urutan ke-13.

"Semoga dengan adanya pelatih baru kami bisa bekerja dengan baik dan membawa tim ini bangkit agar bisa bersaing di papan atas, saya yakin semua pemain bisa," ujarnya. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat