visitaaponce.com

Persib vs Persebaya Bajul Ijo Ingin Curi Poin di Bandung

Persib vs Persebaya: Bajul Ijo Ingin Curi Poin di Bandung
Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster bertekad untuk bangkit dan meraih kemenangan.(Antara)

PERSEBAYA Surabaya menghadapi duel besar laga tandang pekan ke-32 Liga 1 di markas Persib Bandung, Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (20/4). Persebaya bertekad bangkit dari kekalahan usai dipermalukan Dewa United FC di laga terakhir. 

Pelatih Persebaya Paul Munster tak mau timnya larut dalam kekalahan menyakitkan kemarin. Dia menginstruksikan skuadnya bangkit untuk memenangi pertarungan nanti. 

“Pertandingan sebelumnya sudah selesai, kami fokus pada pertandingan ini. Spirit tim juga sangat bagus, kami bersama-sama dan terus berjuang, mentalitas kami ditujukan untuk fokus pada laga ini,” kata Munster.

Baca juga : Persib vs Persebaya: Maung Bandung Tetap Jaga Fokus Walau Sudah Lolos Championship

Munster menargetkan poin penuh di kandang Maung Bandung. Ia ingin mengulangi hasil positif seperti ketika Bajul Ijo menang di kandang Arema FC beberapa waktu lalu.

“Harapannya tentu kami bisa mendapat hasil yang bagus,” ujar Munster. 

Gelandang Persebaya Andre Oktaviansyah menyebut tim terus menjaga fokus demi misi menghindari dari zona degradasi.

Persebaya saat ini berada di posisi ke-12 dengan 39 poin namun belum bisa sepenuhnya bebas dari ancaman zona merah. Kemenangan atas Persib bakal mengamankan posisi Bajul Ijo.

“Kita tetap terus bersama-sama sejak pertandingan kemarin, tentunya kita harus tetap fokus untuk pertandingan nanti. Kita tidak usah pikirkan itu (degradasi), kita fokus di game ini saja,” ujar Andre.  (LIB/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat