visitaaponce.com

Persib vs Persebaya Maung Bandung Tetap Jaga Fokus Walau Sudah Lolos Championship

Persib vs Persebaya: Maung Bandung Tetap Jaga Fokus Walau Sudah Lolos Championship
Ilustrasi - Meskipun Persib telah memastikan tiket ke championship series, mereka tetap bertekad membidik poin dan menjaga fokus.(Antara)

DUEL dua tim besar pekan ke-32 Liga 1 akan mempertemukan Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya yang berlangsung di di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (20/4). Meski sudah memastikan tiket ke championship series, Persib tetap menjaga fokus dan membidik poin.

Persib akan memanfaatkan status kandang dan bertekad tampil lepas di hadapan pendukungnya sendiri. Laga diprediksi bakal ketat.

“Pertandingan melawan Persebaya selalu sulit. Tapi kami bermain di kandang dan ada di posisi yang lebih baik dan sudah lolos Championship Series. Mungkin membuat tekanan kami berkurang, target kami ingin mendapatkan hasil terbaik dan finish di posisi dua,” kata pelatih Persib, Bojan Hodak.

Baca juga : Menang di Kandang Persebaya, Pelatih Persib Puji Mental Pemain

Persib dipastikan tidak akan diperkuat oleh sejumlah pemain kunci seperti Rezaldi Hehanussa absen karena akumulasi kartu, Edo Febriansah cedera, serta Marc Klok, Beckham Putra, dan Stefano Beltrame yang kebugarannya belum sepenuhnya fit. 

Kondisi itu membuat Bojan Hodak harus melakukan rotasi. Dia bakal memercayakan pemain-pemain lain seperti Febri Hariyadi, Zalnando, bahkan Adzikry Fadlillah. 

“Beberapa pemain kami cedera, ada yang belum siap untuk main 90 menit, kami akan melakukan rotasi seperti di laga sebelumnya. Nick (Kuipers) sebelumnya tidak bisa bermain penuh, tetapi sekarang dia sudah pulih total,” imbuh Hodak. 

“Marc belum siap bermain 90 menit, Stefano serta Beckham juga. Jadi mereka akan mendapat menit bermain tapi tidak dalam satu pertandingan penuh,” tuturnya. (LIB/Z-3)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat