visitaaponce.com

Persib Bandung vs Madura United, Maung Bandung Tetap Waspadai Potensi Kebangkitan Jaja Cs

Persib Bandung vs Madura United, Maung Bandung Tetap Waspadai Potensi Kebangkitan Jaja Cs
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak.(Dok. Medcom.id)

PERSIB Bandung di ambang menjadi juara Liga 1 musim 2023/2024 dengan bekal keunggulan tiga gol pada final championship series. Bertandang ke markas Madura United FC pada leg kedua, Jumat (31/5) malam ini, tim Maung Bandung hanya butuh mempertahankan keunggulan agregat 3-0 atas tim Jaja Cs tersebut.

Persib menang 3-0 atas Madura United pada leg pertama yang digelar di Stadion S8 Jalak Harupat, Bandung. Pelatih Persib Bojan Hodak menginginkan skuadnya menjaga fokus dan tak jemawa.

Hodak mewanti-wanti timnya tak memberi peluang Madura United untuk bangkit. Sebab itu, dia menanamkan kepada pemain leg kedua seperti mulai kembali dari 0-0.

Baca juga : Persib vs Madura United, Laskar Sape Kerrab Kejar Defisit Gol

"Pertandingan penting, kami perlu fokus memulai pertandingan seperti masih 0-0 agar tidak memberi peluang bagi Madura United untuk membalikkan keadaan jadi kami harus fokus sejak menit pertama. Ini belum selesai, masih ada 90 menit dan itu waktu yang lama," kata Bojan Hodak. 

"Kami sudah memiliki keuntungan, itu bagus, kami harus bisa melakukannya hingga akhir dan mendapatkan hasil yang positif," imbuhnya. 

Bek Persib Nick Kuipers memandang laga bakal tak mudah karena tandang. Dia dan kolega berjanji tetap fokus 100% meski unggul tiga gol. Bek asal Belanda itu menyebut lini pertahanan harus solid memastikan Persib menjaga keunggulan hingga peluit akhir dibunyikan.

"Sekarang kami bermain tandang jadi ini akan sulit, kami harus menghadapi pertandingan seperti biasanya dan menunjukkan 100% untuk memastikan kami bisa memenangi pertandingan. Tim dalam kondisi bagus, tim sudah siap dan kami melihat ke depan untuk laga nanti,” kata Kuipers.

(Z-9)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat