visitaaponce.com

Persib vs Bali United, Mohammed Rashid Junjung Tinggi Profesionalisme

Persib vs Bali United, Mohammed Rashid Junjung Tinggi Profesionalisme
Pesepak bola Bali United Mohammed Rashid (kedua kanan).(Dok. Antara)

GELANDANG Bali United Mohammed Rashid mengaku akan menjunjung tinggi profesionalisme saat menghadapi mantan klubnya, Persib Bandung, pada pertandingan leg kedua semifinal Liga 1 Musim 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu, 18 Mei 2024.

Seperti diketahui, Rashid pernah berkostum Persib selama setahun yakni pada 2021 sampai 2022. Saat itu, ia total tampil dalam 27 pertandingan dengan koleksi enam gol.

"Selalu ada perasaan yang bagus kembali bermain di sini (di Bandung), tapi sekarang saya pemain Bali United dan harus melakukan apa yang saya bisa untuk tim saya,” kata Rashid seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Baca juga : Preview Persib vs Bali United: Maung Bandung dalam Motivasi Tinggi

Meski memiliki kenangan yang baik dengan publik Kota Kembang, Rashid pun meyakini dapat memberikan penampilan terbaik selama 90 menit saat menghadapi mantan klubnya.

"Kondisi di dalam dan luar lapangan itu berbeda, karena di lapangan saya bermain untuk logo yang berbeda. Tapi tentu ada perasaan bagus dan saya berusaha memperlihatkan permainan terbaik," tambahnya.

Terlepas dari tim mana yang akan melaju ke final, Rashid berharap para penggemar dan penonton yang memadati Stadion Si Jalak Harupat maupun yang menyaksikan melalui siaran langsung dapat menikmati laga yang tersaji.

Baca juga : Bali United Vs Persib: Maung Bandung Ingin Curi Keuntungan dari Nihilnya Suporter

"Saya harap semuanya bisa menikmati permainan dan tim terbaik yang akan menang,," ujarnya.

Pada leg pertama, Persib mampu menahan imbang Bali United dengan skor 1-1 pada Selasa (14/5). Tim pemenang laga ini akan melaju ke dua leg final yang akan dimainkan pada Minggu (26/5) dan Jumat (31/5). Sedangkan satu tiket final lainnya akan diperebutkan antara Borneo FC dan Madura United.

(Ant/Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat