visitaaponce.com

Bali United Vs Persib Maung Bandung Ingin Curi Keuntungan dari Nihilnya Suporter

Bali United Vs Persib: Maung Bandung Ingin Curi Keuntungan dari Nihilnya Suporter
Pelatih Persib Bojan Hodak (kedua dari kanan).(Dok. Medcom.id)

PERSIB Bandung bertekad mengambil keuntungan dari absennya suporter Bali United pada leg pertama semifinal championship series Liga 1 musim 2023/2024. Laga Bali United vs Persib akan akan berlangsung di Bali United Training Center, Selasa (14/5) esok.

Bali United tak bisa menggelar laga di kandang Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar lantaran tengah berlangsung Piala Asia Wanita U-17. Laga pun pindah lokasi ke tempat latihan Bali United dengan konsekuensi tanpa kehadiran suporter.

Pelatih Persib Bojan Hodak menilai kondisi tersebut akan menjadi keuntungan bagi timnya. Sebaiknya, hal itu menjadi masalah bagi tim tuan rumah.

Baca juga : David Da Silva Bidik Tiga Poin di Laga Melawan Bali United 

“Situasi itu jadi masalah bagi mereka, tapi bukan masalah bagi kami. Bali United tentunya sudah mengetahui bagaimana kondisi lapangan latihannya dan kami belum tahu, itu perbedaannya jadi kita lihat nanti,” kata Hodak.

Bojan Hodak tak memungkiri laga semifinal tanpa penonton jelas akan mengurangi euforia karena sepatutnya digelar dengan penonton terutama bagi tuan rumah. Meski begitu, Persib sebagai tim tamu akan memaksimalkan keuntungan tersebut.

“Mereka bisa merasa nyaman berada di sana karena bermain di lapangan latihannya karena setiap hari mereka selalu berlatih di sana. Tapi bagi kami bagus karena tidak ada fans (Bali United) yang hadir,” imbuhnya.

Baca juga : Persib Waspadai Soliditas Bali United di Pekan ke-23 Liga 1 Indonesia

Persib membawa kekuatan terbaiknya bertandang ke Bali. Beberapa pemain yang sempat punya masalah kebugaran dan cedera pun sudah mulai membaik. Bojan Hodak berharap kondisi tersebut bertahan sepanjang championship series karena digelar dua leg.

Setelah berlaga di Bali, Persib gantian akan menerima kunjungan Sedadu Tridatu di Bandung pada Sabtu (18/5) mendatang.

"Stefano (Beltrame) sempat sakit tetapi sudah kembali. Nick (Kuipers) juga yang cedera sudah kembali. Kini kami sudah diperkuat skuad terbaik," tukas Bojan.

(LIB/Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat