visitaaponce.com

Liverpool Vs Atalanta, AC Milan Vs AS Roma Undian Liga Europa

Liverpool Vs Atalanta, AC Milan Vs AS Roma: Undian Liga Europa
Fernando Llorente memegang kertas Liverpool FC pada pengundian perempat final dan semifinal turnamen sepak bola Liga Europa UEFA 2023-2024(AFP)

UNDIAN perempat final Liga Europa digelar di markas UEFA, Nyon, Swiss, Jumat (15/3). Salah satu favorit yakni Liverpool akan bertemu wakil Italia, Atalanta.

Liverpool dalam misi memberi kado perpisahan untuk sang pelatih Juergen Klopp. The Reds berambisi menambahkan trofi kontinental lainnya sebelum Klopp hengkang dari Anfield akhir musim ini.

Sementara itu, AC Milan akan menghadapi sesama tim Serie A yakni AS Roma.

Baca juga : Jadwal 16 Besar Liga Europa: Liverpool Vs Sparta, AS Roma Vs Brighton

Di lain pihak, West Ham yang berstatus pemenang Liga Konferensi Eropa 2023 akan menghadapi tugas berat melawan pemimpin Bundesliga Bayer Leverkusen.

Satu laga lainnya mempertemukan Benfica yang akan berhadapan dengan Marseille.

Pemenang pertandingan Benfica dengan Marseille akan menghadapi Liverpool atau Atalanta di semifinal. Sementara itu, AC Milan atau Roma akan berjumpa West Ham atau Leverkusen di babak empat besar.

Leg pertama perempat final Liga Europa akan berlangsung pada 11 April dengan leg kedua pada pekan berikutnya. Semifinal akan dilangsungkan pada 2 Mei dan leg kedua juga digelar pekan berikutnya.

Adapun laga final akan dilangsungkan di Stadion Aviva, Dublin, pada 22 Mei. (Dhk/Z-7)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat