visitaaponce.com

Wrexham Raih Promosi ke League One

Wrexham Raih Promosi ke League One
Penyerang Wrexham Paul Mullin melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Forest Green di laga League Two.(X @Wrexham_AFC)

WREXHAM, klub sepak bola milik bintang Hollywood Rob McElhenney dan Ryan Reynolds meraih promosi kedua secara beruntun usai menang telak 6-0 atas Forest Green, Sabtu (13/4).

Kemenangan itu memastikan klub asal Wales itu akan bermain di League One, kasta ketiga sepak bola Inggris, pada musim depan setelah mereka mengakhiri 15 tahun bermain di liga profesional Inggris pada April 2023 usai menjadi juara Divisi V, National League.

Setelah secara mengejutkan dibeli oleh McElhenney dan Reynolds pada 2021, Wrexham berhasil meraih promosi dua kali secara beruntun sembari di saat yang sama membuat klub itu dikenal di seluruh dunia lewat serial dokumenter yang ditayangkan di Disney+.

Baca juga : Ryan Reynolds Mengaku Mencintai Petualangan Sebagai Pemilik Wrexham

Berbeda dengan rival mereka di League Two, kepopuleran Wrexham di Amerika Serikat (AS) membuat anak-anak asuhan Phil Parkinson itu melakukan tur pramusim ke 'Negeri Paman Sam' itu untuk berhadapan dengan Chelsea dan Manchester United.

Wrexham memastikan diri meraih promosi ke League One usai menang telak atas Forest Green.

Elliot Lee membuka keunggulan Wrexham sebelum Paul Mullin mencetak dua gol yang mengapit gol bunuh diri Ryan Inniss di babak pertama. Ryan Barnett dan Jack Marriott menambah keunggulan Wrexham di babak kedua.

Hasil di laga lain memastikan kemenangan Wrexham atas Forest Green membuat mereka meraih promosi ke League One. (AFP/Z-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat