visitaaponce.com

Cetak Satu Gol, Elkan Baggott Bawa Bristol Rovers Kalahkan Cheltenham di Laga League One

Cetak Satu Gol, Elkan Baggott Bawa Bristol Rovers Kalahkan Cheltenham di Laga League One
Pemain belakang Bristol Rovers Elkan Baggott melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Cheltenham di laga League One.(X @Official_BRFC)

PEMAIN timnas Indonesia Elkan Baggott berperan penting kala Bristol Rovers meraih kemenangan 3-1 atas Cheltenham di laga Legaue One, kasta ketiga sepak bola Inggris, dengan mencetak satu gol dalam laga di Whaddon Road, Sabtu (13/4).

Di laga tersebut, Baggott dipercaya pelatih Matt Taylor untuk tampil penuh setelah pulih dari cedera betis yang membuatnya absen di empat laga bersama Bristol.

Baggott mencetak gol memanfaatkan sepak pojok yang dilakukan Harvey Vale pada menit 77. Pemain belakang timnas Indonesia itu menyambut umpan Vale dengan tandukan keras yang tidak bisa dihalau penjaga gawang Cheltenham Luke Southwood.

Baca juga : Bristol Rovers Kalah di Kandang, Elkan Baggott Dapat Kartu Kuning

Gol Baggott itu merupakan gol ketiga Bristol dalam laga melawan Cheltenham setelah mereka sebelumnya unggul melalui aksi Scott Sinclair pada menit 12 dan Brandon Aguilera pada menit 56.

Adapun gol Cheltenham dicetak Liam Sercombe di menit keempat masa injury time.

Selain mencetak gol, Baggott yang tampil untuk kesepuluh kalinya bersama Brustol mencatatkan 5 sapuan, satu blok, dua intersep, satu tekel, 50 sentuhan, 31 umpan dengan akurasi 32%, dan satu umpan kunci.

Baca juga : Jordi Amat Absen di Laga Indonesia vs Vietnam

Selain itu, Baggott juga mencatatkan satu umpan jauh sukses dari sembilan kesempatan, empat kemenangan ground duels dari lima kesempatan, enam aerial duels dari tujuh kesempatan, satu tembakan tidak tepat sasaran, satu tembakan membentur tiang gawang, dan satu peluang gol besar terbuang.

Kemenangan yang mengakhiri paceklik kemenangan klub dari tujuh laga terakhir ini membuat Bristol berada di posisi ke-15 klasemen sementara dengan 54 poin dari 43 laga.

Bristol kembali akan berlaga di League One saat melawan Cambridge United di Stadion Memorial, Rabu (17/4) pukul 01.45 WIB. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat