visitaaponce.com

Jordi Amat Absen di Laga Indonesia vs Vietnam

Jordi Amat Absen di Laga Indonesia vs Vietnam
Jordi Amat.(MI/BRIYANBODO HENDRO)

PEMAIN timnas Indonesia yakni Jordi Amat dipastikan absen memperkuat skuad Garuda melawan Vietnam pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dia sedang mengalami cedera. Selain Amat, Elkan Baggott dan Yance Sayuri juga bernasib sama.

Laga melawan Vietnam akan berlangsung sebanyak dua kali pada 21 Maret di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta disusul di Stadion My Dinh, Hanoi, pada 26 Maret.

Pelatih Indonesia Shin Tae-yong telah memanggil 28 pemain untuk persiapan pertandingan tersebut. Arkhan Fikri dari Arema FC pun dipanggil untuk menambah skuad yang ada dengan total 26 pemain saat ini.

Baca juga : Elkan Baggot tidak Sabar Berduet dengan Jordi Amat

Skuad Garuda sudah datang di Jakarta sejak Minggu (17/3) lalu dan sudah melakukan latihan ringan di hotel. Latihan perdana digelar pada Senin (18/3).

Untuk pemain-pemain yang berkiprah di luar negeri seperti Asnawi Mangkualam (Port FC), Pratama Arhan (Suwon FC), Sandy Walsh (KV Mechelen), dan Rafael Struick (ADO Den Haag), tetap menghiasi Skuad Garuda.

Sementara itu, empat nama yaitu Jay Idzes (Venezia), Thom Haye (Heerenveen), Ragnar Oratmangoen (Fortuna Sittard), dan Nathan Tjoe Aon (Swansea City) juga mendapat panggilan untuk pertama kalinya bersama timnas.

Pada pemanggilan ini, Muhammad Adisatryo (PSIS Semarang) kembali mendapat panggilan. Selain itu, ada nama-nama seperti Witan Sulaeman (Bhayangkara FC), Rizky Ridho (Persija), Egy Maulana (Dewa United), Yakob Sayuri (PSM) dan lain-lain. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat