visitaaponce.com

Indonesia vs Irak, Jordi Amat Harap Stadion GBK Penuh Suporter 6 Juni Besok

Indonesia vs Irak, Jordi Amat Harap Stadion GBK Penuh Suporter 6 Juni Besok
Bek Timnas Jordi Amat berharap dukungan penuh suporter Indonesia(MI)

INDONESIA menjamu Irak pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Utama GBK, Kamis (6/6) sore. Bek timnas Indonesia Jordi Amat berharap dukungan penuh dari suporter di stadion.

Jordi menyatakan dukungan dari suporter dibutuhkan untuk menyuntik semangat tim. Pasalnya, laga melawan Irak akan krusial untuk misi timnas menembus babak selanjutnya.

"Pertandingan latihan kemarin di Stadion Madya (lawan Tanzania) kami tidak mengira sepenuh itu penontonnya. Kami berharap besok stadion (SUGBK) juga bisa penuh untuk mendorong kami," kata Jordi dalam konferesi pers jelang laga di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (5/6).

Baca juga : 4 Pemain Abroad Timnas Indonesia belum Gabung, Ini Jadwal Kedatangan Justin Hubner

Para pemain menyakin ilaga tidak akan mudah mengingat Irak meruoakan tim tangguh dan saat ini berada di puncak klasemen Grup F.

Meski begitu, kata Jordi, Indonesia juga makin baik performanya dari turnamen Piala Asia level senior dan Piala Asia U-23 lalu.

Lini pertahanan Indonesia pun patut mewaspadai kekuatan Irak dengan pemain-pemain cepat seperti striker Ali Jasim.

"Mereka punya potensi di lini depan tidak hanya striker tapi juga pemain sayapnya. Kami harus bertahan dengan bagus, kami harus lebih kompak dan tidak memberikan celah," ucap Jordi.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat