visitaaponce.com

Indonesia vs Irak, Presiden Jokowi Dukung Langsung di SUGBK

Indonesia vs Irak, Presiden Jokowi Dukung Langsung di SUGBK
Presiden Jokowi menyaksikan langsung pertandingan Timnas Indonesia vs Irak(Medcom/Kautsar Widya Prabowo)

PRESIDEN Joko Widodo (Jokowi) menyaksikan langsung pertandingan Tim Nasional Indonesia vs Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada Kamis, 6 Juni 2024. Pertandingan ini merupakan bagian dari putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Menurut pantauan, Jokowi tiba bersama Iriana Jokowi pada pukul 16.05 WIB. Jokowi terlihat mengenakan jaket timnas dan celana panjang hitam.

Kedatangan Jokowi disambut oleh Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, Menteri Kominfo Budi Arie Setiadi, Menteri BUMN sekaligus Ketua PSSI Erick Thohir, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menpora Dito Ariotedjo, Menpan-RB Azwar Anas, Wakil Menteri ATR Raja Juli Antoni, Menkop UKM Teten Masduki, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto, dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Baca juga : Indonesia vs Irak, Struick Jadi Andalan Shin Tae-yong

Pertandingan ini menjadi lanjutan Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia yang digelar di SUGBK, Senayan, Jakarta, pada Kamis, 6 Juni 2024, pukul 16.00 WIB.

Timnas Indonesia merupakan kandidat kuat untuk maju ke putaran ketiga bersama Irak. Saat ini, skuad Garuda berada di posisi kedua dengan tujuh poin, unggul empat poin dari Vietnam.

Tim asuhan Shin Tae-yong hanya memerlukan satu kemenangan atau minimal hasil imbang dalam laga melawan Irak dan Filipina untuk melaju ke putaran berikutnya. (Z-10)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat