visitaaponce.com

Tiba di Turki, Jordi Amat dalam Kondisi Fit

Tiba di Turki, Jordi Amat dalam Kondisi Fit
Jordi Amat(PSSI)

JORDI Amat telah tiba dan bergabung dengan rekan-rekan satu timnya di pemusatan latihan Timnas Indonesia Piala Asia di Antalya, Turki.

Dia tiba hari Rabu (27/12) malam dan hari Kamis (28/12) pagi sudah latihan gym, kemudian sorenya latihan di lapangan. Jordi mengatakan dia dalam kondisi yang bagus, usai menjalani perawatan medis akibat cedera bahu yang di deritanya.

"Saya dalam kondisi bagus, sebelumnya saya menjalani perawatan, jadi kondisi bahu saya semakin baik saat ini," kata Jordi mengutip laman resmi PSSI.

Baca juga : Rafael Struick dan Ivar Jenner Tiba di Turki

"Di tiga sampai empat pertandingan sebelumnya, saya menggunakan painkillers, saya mencoba untuk menghindari operasi. Karena di klub punya laga penting. Saya berharap bahu saya oke. Saat ini saya menjalani latihan perdana, dan sempurna, jadi saya senang bisa berada di sini," sambungnya.

Adapun dia langsung mengikuti banyak materi latihan yang diberikan oleh tim pelatih. Dan menurutnya rekan-rekan satu timnya telah bekerja keras selama latihan.

"Hari ini kami latihan banyak sekali, seperti passing drill, positioning, one sided game, dan lainnya. Latihan sangat kompetitif. Tim bekerja baik, di lapangan dan gym, jadi semua di sini bekerja keras," ungkapnya.

Baca juga : Piala Asia, Ini 28 Nama Pemain Timnas yang Ikuti Pemusatan Latihan di Turki

Jordi juga mengungkapkan peluangnya bersama dengan tim di Piala Asia tahun depan. Ia menyebutkan bahwa Timnas saat ini telah siap menghadapi turnamen tersebut.

"Saya pikir tim ini siap, untuk bertarung dan berkompetisi. Mungkin di dua laga sebelumnya (kualifikasi Piala Dunia 2024 melawan Irak dan Filipina) kami kurang baik, tapi kami harus memperbaikinya. Ini adalah tantangan positif bagi kami kedepannya, kita harus berbuat lebih baik lagi," ujarnya.

Terakhir, dia menegaskan sudah sangat siap menatap turnamen Piala Asia. Ia menambahkan bahwa pihaknya sangat menantikan Piala Asia.

"Saya siap menjalani Piala Asia tahun depan, saya menantikannya pergi ka Qatar, itu akan menjadi turnamen yang hebat, kita semua menantikannya, tapi sebelumnya kami harus mempersiapkan diri, di sini di Antalya, Turki. Senang berada di sini," tutupnya. (Z-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat