visitaaponce.com

Rafael Struick dan Ivar Jenner Tiba di Turki

Rafael Struick dan Ivar Jenner Tiba di Turki
Rafael Struick(PSSI)

RAFAEL Struick dan Ivar Jenner telah bergabung dan langsung ikut pemusatan latihan timnas Indonesia di Antalya, Turki. Keduanya tiba di Antalya Kamis (28/12) malam, kemudian di hari berikutnya, Jumat (29/12) pagi langsung ikut latihan gym di hotel.

Mereka mengaku sangat senang dan bersemangat bisa kembali bergabung dengan rekan-rekannya yang lain. Terlebih Ivar yang sebelumnya dibalut cedera panjang.

"Saya siap bermain, saya sangat bersemangat ingin bermain di timnas. Saya siap untuk Piala Asia, untuk itu, saya menyiapkan diri di beberapa minggu ini agar bisa memberikan yang terbaik bagi tim, untuk menjadi tim yang kuat," kata Struick.

Baca juga : Piala Asia, Ini 28 Nama Pemain Timnas yang Ikuti Pemusatan Latihan di Turki

Bicara mengenai peluang Indonesia di Piala Asia tahun depan, Struick mengatakan ada peluang positif bagi Indonesia. Ia pun optimis Timnas akan lolos dari hingga fase knock-out.

"Lawan kita kuat, tapi kita juga tim yang kuat dan bagus, jadi saya kira kita punya peluang, jika kita bekerja keras, kita akan ambil peluang itu. Semoga kita bisa lolos hingga knock out stage lebih dahulu," sebutnya.

 

Baca juga : Tiba di Turki, Jordi Amat dalam Kondisi Fit

Ivar Jenner. (Dok. PSSI)

Sementara itu bagi Ivar Jenner, dirinya mengaku dalam kondisi fisik yang cukup bagus pasca cedera yang dideritanya beberapa waktu lalu.

Baca juga : Timnas Indonesia Gelar Latihan Perdana di Qatar

"Kondisi saya semakin membaik, namun saya belum bermain lagi selama cedera, jadi sekarang saya bisa bermain, laga pertama nanti bersama timnas, jadi saya sangat senang," kata Ivar.

Lebih lanjut, mengenai peluang Indonesia, Iver mengatakan bahwa Timnas diisi oleh skuad yang mumpuni untuk meraih hasil positif. Ia pun mengaku siap untuk membantu tim.

"Saya pikir kita punya tim yang bagus. Tapi juga lawan yang bagus. Saya pikir kita bisa mengalahkan mereka. Jadi itu juga yang membuat saya bersemangat," sebutnya.

"Kita tim yang bagus dengan lawan kuat, saya pikir kita bisa mengalahkan mereka. Jadi, kita lihat saja nanti," tutupnya. (Z-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat