visitaaponce.com

Edin Terzic Tuntut Jadon Sancho Kembali Bersinar di Laga Leg Kedua Semifinal Liga Champions

Edin Terzic Tuntut Jadon Sancho Kembali Bersinar di Laga Leg Kedua Semifinal Liga Champions
Gelandang Borussia Dortmund Jadon Sancho(AFP/FRANCK FIFE)

PELATIH Borussia Dortmund Edin Terzic, Senin (6/5), mengakui dirinya tidak tahu apakah Jadon Sancho akan bertahan di klub Bundesliga itu selepas musim ini. Meski begitu, dia meminta gelandang Inggris itu untuk kembali bersinar di laga semifinal Liga Champions melawan Paris Saint-Germain (PSG).

Sancho tampil luar biasa kala Dortmund menang 1-0 atas PSG laga leg pertama semifinal Liga Champions di Signal Iduna Park, pekan lalu.

"Kita berbicara mengenai target jarak pendek. Besok adalah laga yang sangat penting, mungkin yang terpenting dalam kariernya sejauh ini," ujar Terzic di Parc des Princes menjelang laga leg kedua semifinal Liga Champions melawan PSG ketika ditanya mengenai Sancho.

Baca juga : Pelatih Borussia Dortmund Puji Performa Jadon Sancho

Gelandang berusia 24 tahun itu kembali ke Dortmund dengan status pinjam pada Januari dari Manchester United hingga akhir musim ini.

AFP/FRANCK FIFE--Pelatih Borussia Dortmund Edin Terzic

Direktur Olahraga Dortmund Sebastien Kehl, Minggu (5/5), mengatakan klub Bundesliga itu akan berusaha sekuat tenaga mempertahankan Sancho setelah dia sebelumnya membela Die Borussien selama 4 tahun sebelum hijrah ke Manchester United pada 2021.

Baca juga : Kylian Mbappe Optimistis PSG akan Melaju ke Final Liga Champions

"Kami sangat puas dengan dia. Dari segala sisi, kami puas dengan keberadaan dia di tim ini. Saya rasa Anda bisa merasakan dia juga bahagia bersama kami," kata Terzic.

"Saya tidak tahu berapa lama kisah dia bersama kami akan berlanjut. Berdasarkan kesepakatan, dia adalah pemain kami hingga 1 Juli namun hingga saat itu tiba, kami akan membuat saatnya bersama kami spesial."

"Saya merasa laga besar akan ditentukan oleh pemain besar dan besok adalah kesempatan baginya untuk menentukan hasil laga itu," lanjutnya. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat