visitaaponce.com

Napoli vs Bologna, Taklukan Napoli 2-0, Thiago Motta Bahagia dengan Performa Para Pemain

Napoli vs Bologna, Taklukan Napoli 2-0, Thiago Motta Bahagia dengan Performa Para Pemain
Pelatih Bologna Thiago Motta mengaku bahagia akan performa klubnya, setelah mengalahkan Napoli 2-0.(Akun X Bologna)

THIAGO Motta mengaku sangat bahagia dengan performa klubnya, Bologna setelah menaklukkan Napoli 2-0 Stadion Diego Armando Maradona, Sabtu (11/5).

Atas kemenangan itu, The Rossoblu berada di posisi tiga klasemen Serie A dengan 67 poin. Sedangkan Napoli berada di posisi delapan dengan 51 poin.

"Lebih dari sekadar membicarakan Liga Champions, kegembiraan saya adalah melihat skuat bermain seperti ini. Saya tidak menghitung berapa banyak poin yang kami butuhkan dan siapa yang bisa mengejar kami. Saya mengerahkan seluruh energi saya untuk menikmati momen ini bersama para pemain yang fantastis ini," kata Motta mengutip Football Italia.

Baca juga : Kalahkan AS Roma, Bologna Masuk Zona Liga Champions

Dalam waktu 12 menit mereka telah unggul 2-0 berkat gol Dan Ndoye dan Stefan Posch, kemudian Federico Ravaglia menggagalkan tendangan penalti Matteo Politano

Hal ini juga menjadi bukti kecerdasan sang pelatih, karena Ravaglia sering menjadi kiper pilihan kedua bagi Lukasz Skorupski.

"Saya memilih tim saya berdasarkan apa yang saya lihat selama sepekan dan tanpa ragu. Sekali lagi, ini adalah penampilan yang bagus dan yang terpenting adalah kemenangan tandang yang luar biasa melawan lawan yang kuat," tutur Motta.

"Saya sangat senang melihat Skorupski melakukan selebrasi pada peluit akhir, karena bahkan ketika dia tidak bermain, dia adalah orang pertama yang bertanggung jawab bahkan untuk kekalahan," imbuhnya.

Jika Bologna lolos ke Liga Champions, tidak ada jaminan bahwa Thiago Motta akan berada di bench pemain, karena kontraknya akan berakhir pada tanggal 30 Juni dan beberapa laporan menyatakan bahwa ia telah mencapai kesepakatan verbal dengan Juventus. (Football Italia/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat