visitaaponce.com

Kylian Mbappe Sudah Teken Kontrak dengan Real Madrid

Kylian Mbappe Sudah Teken Kontrak dengan Real Madrid
Penyerang PSG Kylian Mbappe(AFP/FRANCK FIFE)

KYLIAN Mbappe telah menandatangani kontrak untuk bergabung dengan Real Madrid secara bebas transfer saat kontraknya dengan Paris Saint-Germain (PSG) berakhir, 30 Juni mendatang.

Penyerang Prancis itu mencapai kesepakatan verbal untuk hijrah ke Santiago Bernabeu, Februari lalu. Kemudian, pada Mei, dia mengumumkan akan meninggalkan PSG pada akhir musim.

Striker berusia 25 tahun itu kini telah meneken kontrak dengan Real Madrid dan akan datang ke ibu kota Spanyol itu saat jendela transfer La Liga dibuka, 1 Juli mendatang.

Baca juga : Jude Bellingham Tegaskan tidak Takut Tersaingi Jika Kylian Mbappe Benar ke Real Madrid

Madrid diperkirakan akan mengumumkan kontrak Mbappe pada pekan depan dan akan memperkenalkan sang striker di Bernabeu sebelum Piala Eropa 2024.

Mbappe, yang merupakan juara Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis, merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa PSG dengan 256 gol sejak didatangkan dari Monaco, awalnya dengan status pinjam pada 2017.

Dia telah menyepakati kontrak dengan Real Madrid hingga 2029 yang membuat penyerang itu akan mendapatkan bayaran 15 juta euro per musim plus 150 juta euro bonus penandatangan kontrak, yang akan dibayarkan dalam tempo 5 tahun serta pesentase dari hak citranya.

Musim ini, Real Madrid sukses menjadi juara La Liga dan Liga Champions. (bbc/Z-1) 
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat