visitaaponce.com

Euro 2024 WAGs Inggris Serbu Hotel Pemain Setelah Hasil Mengecewakan Melawan Denmark

Euro 2024: WAGs Inggris Serbu Hotel Pemain Setelah Hasil Mengecewakan Melawan Denmark
Para istri dan kekasih pemain timnas Inggris (WAGs).(Instagram)

PEMAIN Inggris mendapat dorongan moral ketika dikunjungi oleh istri dan pacar mereka usai hasil mengecewakan melawan Denmark di Piala Eropa 2024

Pemain Inggris menampilkan performa buruk ketika ditahan imbang Denmark pada laga kedua Grup C Piala Eropa 2024 di Stadion Deutsche Bank Park, Frankfurt, Kamis (20/6) malam. The Three Lions melewatkan kesempatan untuk memastikan tempat di babak sistem gugur lebih cepat.

Para WAGs sempat bertemu sebentar dengan pemain di tribun setelah pertandingan melawan Denmark. Setelahnya mereka menghabiskan lebih banyak waktu bersama di kamp pelatihan.

Baca juga : Euro 2024: Southgate Menuai Kritik usai Inggris Ditahan Denmark

Istri Harry Kane, Katie Goodland, istri kiper Jordan Pickford, Megan Davison, dan Aine Kennedy yang berkencan dengan Conor Gallagher diantara WAGs yang datang. 

Pemain Inggris yang bermain melawan Denmark diberi libur sepanjang seharian setelah pertandingan dan menghabiskan waktu bersantai di markas tim di resor Weimarer Land Golf dan Spa yang memiliki 94 kamar di Blankenhain.

Sementara fans Inggris mulai meninggalkan Frankfurt menuju Cologne untuk menyaksikan pertandingan melawan Slovenia, Rabu (26/6) dini hari WIB.

Hasil imbang melawan Slovenia akan menjamin The Three Lions lolos ke babak sistem gugur. (Mirror/P-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Akmal

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat